Rabu, 19 Desember 2018

on 1 comment

Obat Fermentasi Pakan Ternak 1 Hari Siap Pakai

JANGAN SAMPAI SALAH PRODUK >> SOC HCS lah produk Obat Fermentasi Pakan Ternak 1 Hari Siap Pakai , sangat mudah untuk pengaplikasian nya.


https://caramembuatpakanfermentasiternakdomba.blogspot.com/2018/12/obat-fermentasi-pakan-ternak-1-hari.html

Mempunyai bisnis tentunya menjadi salah satu keinginan setiap orang karena dengan berbisnis peluang untuk mendapatkan income atau pendapatan sangat terbuka lebar. 

Banyak pilihan bisnis yang bisa anda jalankan , salah satu bisnis yang menjanjikan keuntungan besar seperti bisnis peternakan. Untuk jenis bisnis ini tergolong cukup mudah untuk di jalankan. 

Beberapa pilihan bisnis yang bisa dapat ternakan seperti kambing, domba, sapi , ayam , puyuh , ikan dll .Tergolong cukup mudah di jalankan karena untuk saat ini pakan nya sendiri lebin banyak menggunakan pakan fermentasi. 

Jenis pakan fermentasi ini lebih memiliki banyak keunggulan bila di bandingkan jenis pakan rumput atau yang lain nya. 

Beberapa kelebihan yang di dapat dari jenis pakan fermentasi
  • Jenis pakan fermentasi memiliki kemampuan untuk meningkatkan hasil produktivitas dari hewan tersebut seperti susu, daging ,  
  • Jenis pakan fermentasi dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan hewan ternak
  • Dapat membantu meningkatkan berat badan pada hewan yang di ternakan secara alami 
  • Nafsu makan hewan meningkat
  • Hewan yang di berikan jenis pakan fermentasi biasanya daging nya lebih berisi dan juga rendah kadar kolesterol 
  • Kotoran yang di hasilkan tidak lah menyengat atau tidak memiliki bau 
Di atas itu adalah beberapa keunggulan yang di miliki dari jenis pakan fermentasi. Di klaim dengan pemberian jenis pakan fermentasi bisa membuat hewan yang di ternakan menjadi lebh kuat terhadap serangan penyakit. 

Jenis pakan fermentasi 

Tentu nya ada berbagai jenis pakan fermentasi seperti pakan fermentasi yang memakai jermai padi, pakan fermentasi yang berbahan gedebog pisang. 

Proses pembuatan pakan fermentasi dari gedebog pisang 

https://caramembuatpakanfermentasiternakdomba.blogspot.com/2018/12/obat-fermentasi-pakan-ternak-1-hari.html

Bahan bahan yang perlu di sediakan :
Pisau untuk di gunakan memotong bahan pakan fermentasi , siapkan juga terpal, tong besar plastik yang di gunakan untuk menampung bahan fermentasi. Tetes tebu, gula pasir , garam , suplemen probiotik yang membantu proses fermentasi. Dedak dan bekatul juga harus di siapkan , 15 % untuk ampas tahu dan 5 % dedak bekatul dan air secukup nya. 

Selanjutnya gunakan terpal yang sudah di siapkan tadi supaya mempermudah dalam proses pengadukan ramuan fermentasi 

Jangan lupa cacah gedebog pisang menggunakan pisau yang sudah di siapkan , lalu campurkan dedak atau bekatul dan juga ampas tahu , lalu taburkan garam secara merata 

Proses berikut nya adalah dengan melakukan penggaraman bahan fermentasi alami dengan menyirami nya dengan ramuan bumbu fermentasi yang sudah di larutkan selama 15 menit tadi , lalu aduk hingga rata. Jangan lupa aduk hingga merata supaya semua bahan fermentasi tercampur . 

Masukklan semua bahan tadi ke dalam tong atau plastik lalu tutup rapat  supaya udara tidak ada udara yang masuk. 

Proses fermentasi akan berlangsung selama 1 hingga 3 jam jika bahan nya gedebog pisang dan jika bahan nya jerami padi maka tunggu selama 1 hari atau 24 jam .

Fermentasi akan berhasil tentunya jika menggunakan produk probiotik yang akan membantu proses fermentasi pakan ternak tersebut 

KINI HADIR PRODUK SOC-HCS YANG DIJADIKAN Obat Fermentasi Pakan Ternak 1 Hari Siap Pakai 

Kelebihan yang di miliki produk SOC-HCS  bila di bandingkan dengan produk lain nya , biasanya cukup dengan 1 sampai 3 jam proses fermentasi sudah selesai jadi bisa anda berikan ke ternak anda dengan cepat 

SOC-HCS PRODUK TERBAIK SAAT INI SEBAGAI OBAT FERMENTASI PAKAN TERNAK 1 HARI SIAP PAKAI !! BEST SELLER


https://caramembuatpakanfermentasiternakdomba.blogspot.com/2018/10/produk-soc-hcs-suplemen-organik-cair.html


KLIK GAMBAR UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP 

1 komentar: